Minggu, 27 November 2016

It's my life

Eh tau gak? Si itu blablabla....
Si anu blablabla....
Gak usah pusing! Gak usah dipikirin!

Penilaian orang baik atau atau buruk biarkan mereka menilai. Tetapi tetap semua kita yang jalanin. Mereka gak tau hal apa aja yang udah pernah gue lewatin di hidup gue.
It's my life.. ini hidup gue, apapun yang buat gue bahagia so... gue lakuin untuk bahagiain diri gue bukan buat denger apa kata orang.

Karena orang yang berpikir buruk tentangmu hanya dapat menerka dan mengira saja. Dirimu lah yang membuktikan. Dan buktikan apa yang mereka pikirkan itu salah karena suatu saat mereka dapat melihat kenyataan.
Oh.... ternyata dia baik ya.
Oh.... ternyata dia punya kelebihan.
Oh.... pantas dia bisa dapat semua itu karena memang dia layak.
Yang akhirnya mematahkan pikiran buruk menjadi baik.

Jadi... apapun penilaian seseorang terhadapmu bukanlah tolak ukur siapa dirimu. Tapi penilaian orang lain untuk cerminan hidup. Harus bisa buktikan kalau yang mereka pikirkan itu salah. Dan kenyataannya apa yang terjadi lebih baik dari yang mereka katakan tentangmu.
Lakukan yang terbaik, menjadi pribadi yang lebih baik, bukan semata-mata karena ingin dilihat orang lain tapi untuk hidup pada kebaikan. Be good people. ✌🏻️

3 komentar:

  1. Yes.. Exactly Right,
    Perkataan akan Penilaian orang lain terhadap hidup kita adalah sebuah cerminan hidup, jadi tak perlu terlalu mendengarkannya, anggap saja desir angin yg gemanya berderu saat itu hingga kita merangsang tubuh membuat pilihan logika perasaan tentang apakah angin itu badai ataukah kesejukan?, setelah beberapa waktu silam kita sempat ingat krna pernah mengalami terdengar angin yg bertiup, & ingatan tersebut hanya untuk mencegah ataupun membiarkan sesuatu hal terulang kembali.

    Salam Keindahan
    -Salfan Hambali-
    G+ : Salfanh@gmail.com
    IG : salfan_hambali.com

    BalasHapus
  2. Orang yang baik dengan ikhlas pasti hidupnya kan slalu bahagia.

    BalasHapus
  3. Orang yang baik dengan ikhlas pasti hidupnya kan slalu bahagia.

    BalasHapus