Selasa, 11 Maret 2014

Setelah kesedihan akan datang kebahagiaan

Masalah?
Yups... bener banget, yang namanya masalah itu buat kita jadi stress out, sedih, lelah, dan gak tau harus bagaimana melewatinya.
Menghindar pun tidak dpt menyelesaikan masalah, yang ada menambah masalah baru lagi.
Terus harus gimana dong?
Tetap tenang, hadapi masalah!
Jalani saja... Tuhan tak memberimu masalah yg tak dapat kau selesaikan.
Setelah kesedihan akan datang kebahagiaan. Dan gue percaya banget nih sama kata2 ini, krn Tuhan menaruh hikmah ditiap kejadian.
masalah jg seperti ujian, jika kita mampu melewati, kita dapat naik dilevel tinggi. Jika kita mampu melewati, kita punya pelajaran penting dalam hidup dan pengalaman adalah guru terbaik kehidupan.
Anggaplah ini proses pendewasaan diri, krn pribadi yg dewasa akan menyikapi masalah dengan dewasa jg.
Kalau kadang kita merasa lelah, merasa sedih, itu wajar... manusiawi krn kita punya hati yg mudah "perasaan".
Tapi.. jangan sampai pesimis.
Bangkit! Bangun!
Hidupmu ada ditanganmu, jadi siapa lagi yg akan perjuangkan hidupmu jika bukan diri sendiri.

Life must go on...
Gue harus bisa lewati ini, gue yakin Tuhan sayang gue. Dan gue akan bertahan dlm keadaan apapun. ;)

1 komentar: